Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > BABY SPA
Manfaat Pijatan Dada dan Punggung Untuk Bayi
Manfaat Pijatan Dada dan Punggung Untuk Bayi

Pijatan di tubuh si Kecil memiliki banyak manfaat yang dapat membantu proses perkembangan beberapa organ tubuhnya. Dengan pijatan, si Kecil akan merasa santai dan lebih mudah tidur. Nafsu makannya juga akan bertambah.

Tentunya Bunda harus berhati-hati saat memberikan sentuhan lembut saat proses pemijatan, sehingga bayi merasa nyaman. Bagian-bagian tubuh bayi yang perlu dipijat adalah mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pijatan di setiap bagian mempunyai manfaat yang berbeda, begitu juga untuk pemijatan bagian dada dan bagian punggung. Dengan jari-jari tangan yang bersih dan bebas aksesori, lakukan gerakan memijat lurus ke arah atas lalu memutar ke arah luar secara perlahan dan berulang-ulang.

Untuk proses pemijatan, Bunda dapat mengoleskan My Baby Minyak Telon Plus yang selain bisa sebagai minyak pijat juga berfungsi menjaga si Kecil dari gigitan nyamuk atau serangga.

Pemijatan bagian dada
Pijatan Bunda pada bagian dada si Kecil akan memberikan manfaat dalam merangsang saraf otonom peristaltik, yakni gerak otomatis yang memberikan dorongan pada sisa makanan di dalam tubuhnya. Selain itu, pijatan yang lembut dapat memperlancar proses pernapasan.

Pemijatan bagian punggung
Pijatan di bagian punggung ditujukan untuk merelaksasi punggung bayi, yang mungkin kelelahan karena aktivitas digendong atau telentang seharian. Manfaat lainnya adalah untuk kemampuan dan kelenturan otot pada seluruh punggung, sehingga membentuk postur tubuh bayi dengan baik.

Produk Terkait:
, My Baby Minyak Telon Plus, , , My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection

Tags : baby spa, pijat bayi, pemijatan bayi, kesehatan bayi, kesehatan anak