Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > BABY SPA
NIKMATNYA BABY SPA USIR LELAH ANAK USAI JALAN-JALAN
NIKMATNYA BABY SPA USIR LELAH ANAK USAI JALAN-JALAN

Dengan membiasakan berjalan-jalan, si kecil akan belajar beradaptasi dengan dunia luar. Setelah itu, Ibu bisa memberi buah hati kenikmatan Baby Spa

Apakah Ibu memiliki kebiasaan  mengajak buah hati berjalan-jalan di pagi atau sore hari? Bila ya, silakan meneruskan kegiatan menyenangkan dan bermanfaat ini.  Berjalan-jalan di sekitar kompleks perumahan akan membuat si kecil bertemu hal-hal yang baru baginya. Ia bisa melihat objek seperti pohon dan hewan serta berbagai karakter wajah manusia.

 Saat berjalan-jalan, Ibu juga bisa mengobrol sehingga terjalin hubungan yang semakin erat dengan buah hati. Dengan membiasakan berjalan-jalan, si kecil akan belajar beradaptasi dengan dunia luar. Berjalan-jalan khususnya pada pagi hari juga akan membuat buah hati mendapat vitamin D dari sinar matahari yang bisa  membantu pertumbuhan tulangnya.

LAKUKAN BABY SPA

            Setelah memetik berbagai manfaat berjalan-jalan tadi, sesampainya di rumah, buah hati dapat menikmati baby spa.  Diawali dengan Ibu memijat bayi, misalnya. Pemijatan dilakukan selama kurang lebih 15—30  menit. Gosokkan sedikit My Baby Lotion (setengah sendok teh) pada telapak tangan untuk memudahkan pijatan di tubuh bayi. Jangan terlalu banyak memberikan tekanan pada tubuh bayi dan hindari daerah tulang belakang.

Setelah itu, bayi bisa dimandikan dengan My Baby Milk Bath. Begitu selesai, keringkan tubuh bayi dengan handuk dan oleskan My Baby Minyak Telon Plus yang dapat membantu meringankan keluhan perut kembung dan mencegah flu pada bayi, serta melindungi bayi dari gigitan serangga/nyamuk hingga 6—8 jam.

Seusai berjalan-jalan dan menikmati Baby Spa, si kecil pun biasanya akan tidur lebih nyenyak.

Produk Terkait:
My Baby Lotion, My Baby Moms Hand Sanitizer

Tags : manfaat berjalan-jalan dengan bayi, baby spa , My baby