Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > BABY SPA
Pijat Membuat Bayi Lebih Sehat
Pijat Membuat Bayi Lebih Sehat

Sentuhan Ibu pada bayi adalah sebuah dorongan alami yang memiliki manfaat luar biasa. Bayi yang menangis, contohnya, akan kembali tenang saat Ibu menggendong sambil mengusap-usap  punggungnya. Pijat merupakan perpanjangan dari dorongan alami ini. Sama seperti orang dewasa, pijat akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan bayi. Pijat  tercatat juga bisa mengurangi depresi pasca melahirkan di antara banyak wanita. Hal ini karena kualitas waktu yang dihabiskan bersama oleh ibu dan bayi. Pijat bayi telah dikenal sebagai interaksi yang paling penting dan dinamis untuk meletakkan dasar ikatan ibu anak yang unik.

Situs https://parentinghealthybabies.com menjabarkan manfaat pijat bayi sbb:

Tidur yang lebih baik
Pijat bayi membantu meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh.  Serotonin merupakan neurotransmiter yang mengatur mood. Tingkat serotonin yang tinggi memberikan perasaan nyaman sehingga tidur bayi dapat lebih nyenyak  dan lebih tenang.

Mengurangi rewel
Bayi menangis karena berbagai alasan, salah satunya nyeri perut atau kelelahan. Pijat teratur dengan menggunakan MY BABY Lotion dapat meringankan keluhan-keluhan ini, dan memberikan kualitas tidur yang lebih baik.

Mengatasi  perut kembung
Banyak bayi mengalami sakit perut kronis akibat kolik. Pijatan lembut pada bagian perut dapat juga dengan menggunakan minyak penghangat, seperti MY BABY Minyak  Telon Plus dapat melancarkan sistem pencernaan. Dengan cara ini, gas  yang terperangkap dalam perut buah hati pun dengan mudah dikeluarkan.

Meredakan masalah pencernaan
Pijat  telah terbukti membantu menghilangkan masalah, seperti sembelit dan asam lambung  pada bayi.  Pijatan-pijatan lembut  mempercepat gerakan alami sepanjang saluran pencernaan.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Pijat teratur membantu meningkatkan  sistem kekebalan tubuh bayi yang baru lahir.

Meningkatkan berat badan
Pijat memberikan peningkatan yang signifikan dalam proses penambahan berat badan, sehingga memberikan bobot tubuh yang sehat bagi bayi dengan berat badan kurang.

Meningkatkan perkembangan motorik
Pijat bayi merangsang sistem saraf, diantaranya meningkatkan fleksibilitas, koordinasi dan kontrol otot.

Siap memijat buah hati? Pilih lotion/minyak  pijat yang bagus, seperti MY BABY Lotion dan MY BABY Minyak Telon Plus. Minyak telon ini dapat berfungsi sebagai minyak pijat yang  menghangatkan dan memberi rasa nyaman pada buah hati. Kehangatan MY BABY Minyak Telon Plus dapat membantu meringankan keluhan perut kembung dan mencegah flu pada bayi.

Ibu juga perlu memastikan  waktu memijat yang tepat, saat senggang dan tidak terburu-buru menyelesaikan tugas rumah tangga lainnya, misalnya. Pastikan bayi tidak dalam kondisi terlalu lapar atau terlalu kenyang sebelum dipijat.  Rutinitas  memijat bayi pada waktu yang sama setiap hari akan membuat buah hati menikmati pijat dan memetik segala manfaatnya.

Produk Terkait:
My Baby Minyak Telon Plus

Tags : Pijat bayi, manfaat pijat bagi kesehatan bayi, MY BABY minyak telon plus, MY BABY lotion