Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
Argentyo dan Lotion Telon My Baby
Argentyo dan Lotion Telon My Baby

Cerita soal minyak telon, pernah cerita kan, kalau keluarga kita suka banget memakai minyak telon. Nah, ternyata ada produk yang lebih oke, yaitu My Baby Lotion Telon Plus, yaitu minyak telon dalam bentuk lotion yang mengandung minyak sereh (Citronella Oil) dan Chamomile Oil, yang membantu menghangatkan dan membantu melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah selama 6 jam. My Baby Lotion Telon Plus ini juga cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Bisa digunakan setiap saat, terutama setelah mandi dan bila udara dingin, ini seperti kebiasaan Argen memakai minyak telon.

Kenapa aku bilang lebih oke? Karena dengan khasiat yang sama dengan minyak telon, dengan bentuk lotion itu jadi lebih praktis buat dibawa kemana-mana. Penampakan bentuk packaging-nya seperti ini:

Cakep ya? Kalau dipegang botolnya juga mantap banget.

Terlihat OK banget kan, kalau dibawa traveling, soalnya nggak bakal tumpah. Sangat-sangat praktis.

Waktu masih bayi, Argen mah diolesi minyak telon pasrah aja. Tapi sekarang, anaknya udah aktif banget kan, gerak kemana-mana, jadi mau memakaikan apa pun ke dia agak-agak seru. Tapi biasanya sih, kalau rutinitas habis mandi dia sudah hafal, habis mandi pasti pakai minyak telon, oles diaper rash cream, popok, dll.

Argen ini anaknya juga lumayan tambeng. Ruang AC tahan, panas-panas juga tahan. Tapi kalau hujan kan, suka bikin AC kamar jadi makin dingin, nah biasanya biar bikin Argen tetap nyaman dan hangat aku olesin My Baby Lotion Telon Plus ini. Selain itu juga untuk menghindarkan Argen supaya nggak kembung dan masuk angin.

Selain itu, hmm… wangi minyak telon itu memang menenangkan, yah? Lebih menyenangkan lagi karena mengoleskan My Baby Lotion Telon Plus ke tubuh Argen sudah menjadi rutinitas harian, biasanya sih sehabis mandi ya. Selain itu, biasanya kalau Argen mau jalan-jalan ke taman aku olesi lagi My Baby Lotion Telon Plus ini. Soalnya, yang seperti sudah aku infokan, My Baby Lotion Telon Plus ini dengan kandungan minyak sereh (Citronella Oil) bisa membantu melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah.

Sepertinya sekarang ini jadi wajib pakai deh, sebelum anak-anak keluar rumah. Soalnya cuaca akhir-akhir ini kan labil banget. Setelah hujan deras, cuaca bisa panas banget. Biangnya nyamuk pun merajalela, jadi harus ekstra hati-hati banget. Untungnya My Baby Lotion Telon Plus ini bisa membantu menghindari gigitan nyamuk selama 6 jam. Makin jadi must have item buat yang punya bayi, nih.

Tags : Cerita soal minyak telon, pernah cerita kan, kalau keluarga kita suka banget memakai minyak telon.