Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
Argentyo dan Minyak Telon My Baby
Argentyo dan Minyak Telon My Baby

Aroma favorit yang mengingatkan kita akan bayi, aroma apa coba? Apalagi kalau bukan aroma minyak telon. Di keluargaku, sudah jadi tradisi, kalau punya bayi pasti habis mandi dibalur minyak telon supaya hangat badannya. Aku sendiri suka banget minyak telon. Soalnya aroma minyak telon + aroma 'iler' bayi + aroma keringat bayi = wangi surgaaa. Hahahaha. Pokoknya aroma yang super duper ngangenin deh.

Baik Aghnan ataupun adiknya, Argen, sudah aku kenalin minyak telon dari bayi. Selain membantu menghangatkan badannya, wangi minyak telon yang khas itu menenangkan banget. Biasanya sih, aku membalur ke badan anak-anak setelah selesai mandi dan ketika mau tidur. Ini sudah menjadi rutinitas. Sekarang ini, minyak telon favorit Argen adalah My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection.

Nggak hanya bikin hangat saja, tapi My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection yang memiliki kombinasi kandungan citronella (minyak sereh) dan chamomile oil ini juga dapat membantu melindungi bayi tersayang dari gigitan serangga atau nyamuk, sekaligus menghangatkan dan memberikan kenyamanan buat bayi kita.

Bisa dibilang, nyamuk itu musuh utamanya ibu-ibu, deh. Aku pribadi jadi extra sensitive dengan bunyi-bunyi nyamuk yang ngung ngung ngung, gitu. Kita aja kalau digigit nyamuk, kan kesel ya, pasti bayi juga merasakan hal yang sama. Bayi langsung rewel dan kulitnya jadi bentol merah-merah, gitu. Apalagi digigit nyamuk ada risiko kena demam berdarah. Jadi memakaikan My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection ke tubuh Argen ini membantu banget untuk melindungi tubuhnya dari gigitan nyamuk.

Selain itu, kombinasi kandungan citronella (minyak sereh) dan chamomile oil juga menghasilkan aroma yang khas yang bikin bayi relaks dan happy.  Jangankan si bayi, aku aja yang memakaikannya juga suka banget wanginya. Wangi natural, kemudian tekstur yang langsung menyerap ketika dioleskan di kulit, biasanya sekalian jadi minyak buat pijat-pijat si baby sebelum tidur supaya nggak kembung dan masuk angin.

Nggak hanya Argen, My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection ini juga kini jadi produk baru favorit keluarga. Soalnya sekali usap, plus plus plus manfaatnya banyak. Ditambah packaging yang manis (model botolnya stream lined, lurus nggak plenyat plenyot, jadi lebih kuat dipegang)  dan harga yang terjangkau, semakin suka!

Produk Terkait:
My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection

Tags : my baby, perawatan bayi, kulit bayi, sabun bayi, minyak telon, bedak bayi, kebersihan bayi