Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
Memilih Minyak Telon Untuk Bayi
Memilih Minyak Telon Untuk Bayi

Mengusapkan minyak telon ke tubuh bayi, sudah menjadi tradisi yang dilakukan sejak lama. Tidak mengherankan jika Bunda termasuk orangtua yang mengikuti tradisi ini karena minyak telon memang memiliki banyak manfaat untuk bayi. Diantaranya bisa menghangatkan tubuh bayi dan melindunginya dari gigitan nyamuk. Namun, minyak telon juga memiliki beragam jenis. Coba lihat minyak telon seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan anak Bunda.

Anak usia 0 – 3 tahun
Jika Bunda memiliki anak yang masih sangat kecil atau berusia di bawah 3 tahun, sebaiknya pilih My Baby Minyak Telon. Formulanya dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi bayi. Sebagai penghangat tubuh, pencegah masuk angin, sekaligus untuk minyak pijat. Bunda bisa menggunakannya setiap habis mandi ataupun saat udara dingin.

Anak usia 3 tahun ke atas
Tidak seperti saat masih bayi dimana Bunda bisa mengusapkan minyak telon berulang kali, semakin besar, ia semakin sering melakukan aktivitas sendiri dan Bunda tidak lagi bisa selalu mengawasinya. Oleh karena itu, lindungi ia dengan minyak telon yang menghangatkan dan memberikan perlindungan dari nyamuk lebih lama yaitu My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection. Kombinasi Minyak Sereh (Citronella Oil), Lemongrass Oil dan Chamomile Oil membantu melindungi anak dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah hingga 8 jam. Dapat juga digunakan sebagai minyak pijat, meredakan perut kembung dan masuk angin. Gunakan setiap saat, terutama setelah mandi dan bila udara dingin.

Penggemar traveling
Nah, jika Bunda dan keluarga termasuk penggemar traveling dan sering melakukan perjalanan jauh, maka minyak telon yang paling tepat untuk si Kecil adalah minyak telon yang praktis digunakan. Pilih saja My Baby Lotion Telon Plus. Minyak telon dalam bentuk lotion ini sangat praktis dan mudah di bawa. Karena bentuknya adalah lotion, Bunda tidak perlu takut minyak telon tumpah saat berada di perjalanan. Formulanya juga cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Bunda tetap bisa mendapatkan manfaat minyak telon yaitu menghangatkan dan membantu melindungi Bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah selama 6 jam.

Bagaimana Bunda, sudah tahu kan minyak telon mana yang paling cocok untuk si Kecil?

Produk Terkait:
, My Baby Minyak Telon Plus, My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection

Tags : minyak telon, minyak telon bayi, perawatan bayi, perlindungan bayi, manfaat minyak telon