Perawatan Bayi

Syarat dan Ketentuan #HarumnyaBikinKangen

  1. #HarumnyaBikinKangen adalah kompetisi foto ekspresi kangen keluarga, boleh Ibu, Ayah, Kakek, atau Nenek, dengan harumnya si Kecil.
  2. Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, memiliki anak usia 0 – 5 tahun, dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).
  3. Periode kegiatan ini adalah dari tanggal 11 April – 11 Mei 2018.
  4. Mekanisme #HarumnyaBikinKangen:
    • 'Like' Facebook Fanpage MY BABY, serta ‘Follow’ Instagram @mybabyid.
    • Beli MY BABY Powder varian kesukaan Ibu dan si Kecil di e-commerce Tempo Store atau toko terdekat.
    • Kirim foto ekspresi kangen keluarga, boleh Ibu, Ayah, Kakek, atau Nenek, dengan harumnya si Kecil yang memakai MY BABY Powder varian apa saja, di Instagram atau Facebook wall post/kolom komentar Fanpage MY BABY di http://bit.ly/FacebookpostMYBABY.
    • Tulis caption tentang alasan yang membuat si Kecil dikangenin oleh keluarga.
    • Sertakan hashtag # HarumnyaBikinKangen dan mention/tag MY BABY.
    • Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto.
    • Dalam foto harus terdapat produk MY BABY Powder dan tidak boleh ada produk kompetitor sejenis.
    • Akun Instagram dan Facebook peserta tidak boleh diatur privat. Pastikan semua postingan terbuka untuk umum.
  5. Hadiah yang akan dibagikan berupa 3 buah paket Mom & Kid Photo Session by @BabyAxioo untuk 3 orang pemenang dan paket produk MY BABY. Sesi foto akan dilakukan di studio di area Jakarta, waktu dan tempat akan diinformasikan lebih lanjut.
  6. Kriteria penilaian dari juri adalah berdasarkan originalitas, kreativitas, dan ekspresi. Keputusan juri adalah mutlak.
  7. Pengumuman Pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram MY BABY.
  8. Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri dan wajib menunjukkan struk pembelian produk MY BABY Powder selama periode kompetisi. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan/atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara. Jika melewati batas yang ditentukan, maka kandidat Pemenang akan diganti dengan kandidat lain.
  9. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
  10. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  13. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook atau Instagram MY BABY.
  14. Hadiah tidak dapat diuangkan, dialihkan, ditukar barang lain, atau dipindah-tangankan.
  15. Setiap data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini menjadi hak milik MY BABY, dan pihak penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promo ini.
  16. Program ini tidak dikenakan biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  17. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE