Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
Travelling Bersama Si Kecil
Travelling Bersama Si Kecil

Travelling dipercaya menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas yang padat. Namun, travelling terkadang dihindari oleh sebagian Bunda yang memiliki bayi atau anak usia balita dengan alasan takut kecapekan dan akan sangat merepotkan. Selain merepotkan, cuaca yang kurang bagus juga menjadi alasan Bunda takut membawa si Kecil jalan-jalan. Karena kondisi tubuh si Kecil berbeda dengan orang dewasa, si Kecil akan lebih rentan terserang penyakit, apalagi saat musim hujan.

Padahal, travelling bersama si Kecil itu menyenangkan, lho. Bukan hanya sekedar  berekreasi, travelling juga bermanfaat untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman untuk si Kecil.

Jaga Si Kecil Tetap Sehat
Nah, agar si Kecil tetap sehat saat travelling sehingga acara travelling bersama si Kecil berjalan menyenangkan, berikut persiapan yang harus Bunda lakukan.

  • Periksa Ke Dokter Sebelum Travelling. Sebelum melakukan perjalanan, periksakan kondisi tubuh si Kecil ke dokter. Bila kondisi si Kecil tidak memungkinkan, mungkin Bunda bisa mengatur jadwal lagi, menunggu si Kecil sehat.  
  • Waktu Istirahat dan Asupan Gizi Si Kecil. Selama travelling, jika si Kecil sudah mulai kelelahan, ia bisa jadi rewel. Saatnya memberikan si Kecil waktu untuk beristirahat supaya tubuhnya segar kembali. Untuk kesegaran tubuh si Kecil, tentu asupan dengan gizi yang baik harus Bunda siapkan.  
  • Perlengkapan Si Kecil. Buku cerita, mainan kesayangan dan baju hangat untuk si Kecil adalah barang-barang yang wajib dibawa agar si Kecil tetap merasa nyaman selama perjalanan. Untuk memberikan kehangatan yang lama sekaligus melindungi si Kecil dari gigitan serangga, sertakan juga My Baby Lotion Telon Plus. My Baby Lotion Telon Plus adalah telon dalam bentuk lotion yang menghangatkan dan melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah selama 6 jam. Mengandung minyak sereh (citronella oil) dan chamomile oil yang praktis, mudah dibawa, cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Bunda bisa gunakan setiap saat, terutama saat udara dingin.
  • Pilih Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Anak. Pilih tempat wisata yang ramah untuk anak, seperti, ke pantai, taman atau tempat lainnya yang aman dan aksesnya mudah dijangkau.
  • Menjaga Kebersihan. Selalu menjaga kebersihan perlengkapan milik si Kecil, seperti peralatan makan dan mandi, pakaian dan juga mainan si Kecil. Pastikan seluruh perlengkapannya bersih agar ia terhindar dari penyakit. Bunda bisa membawa tisu basah khusus bayi yang lebih praktis, My Baby Extra Thick Wipes. Tersedia dalam varian Fresh Fruity yang mengandung Lidah Buaya untuk menjaga kelembapan kulit bayi; Sweet Floral yang mengandung Chamomile untuk mencegah iritasi kulit; dan Antibacterial yang mengandung Tea Tree Oil untuk melindungi kulit dari bakteri dan kuman. My Baby Extra Thick Wipes tidak mengandung alkohol, dan telah teruji klinis untuk membersihkan secara maksimal.

Selamat menikmati travelling bersama si Kecil, Bunda!

Produk Terkait:
My Baby Minyak Telon Plus, , My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection, My Baby Fabric Softener Plus Ironing Aid Antibacterial, My Baby Extra Thick Wipes Fresh Fruity, My Baby Extra Thick Wipes Sweet Floral, My Baby Extra Thick Wipes Antibacterial

Tags : mengajak anak traveling, bepergian dengan anak, bepergian bersama bayi, liburan bersama bayi