Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > UNTUK BUNDA
IBU SERING MINUM KACANG HIJAU, RAMBUT ANAK SEHAT & LEBAT, MITOS ATAU FAKTA?
IBU SERING MINUM KACANG HIJAU, RAMBUT ANAK SEHAT & LEBAT, MITOS ATAU FAKTA?

Ternyata itu fakta. Jadi, Ibu yang sering minum kacang hijau saat hamil, rambut anaknya akan sehat dan lebat. Kok bisa? Ternyata, kacang hijau, yang dipercaya bisa membuat rambut janin tebal, adalah makanan yang mengandung banyak vitamin B dan protein nabati. Protein memang merupakan zat gizi yang penting bagi Pertumbuhan Rambut Si Kecil.

Lalu bagaimana kalau rambut buah hati tipis? Sebetulnya, yang terpenting bukanlah tebal-tipisnya rambut, melainkan kesehatan rambutnya. Buat apa rambut lebat tapi tidak sehat, seperti mudah rontok dan mudah patah? Sebaliknya biarpun tipis, tetapi kalau sehat tetap akan memesona karena kuat dan indah.

Nah, untuk itu jagalah rambut si kecil agar tetap sehat dengan selalu keramas teratur. Carilah produk sampo yang telah diformulasikan khusus untuk bayi.  Produk yang dirancang untuk orang dewasa bisa merusak kulit buah hati, sebab, kulit kepala bayi  masih sensitif. 

Produk sampo bayi harus menggunakan pembersih ringan dan terbuat dari bahan-bahan yang meminimalisir reaksi alergi, sehingga aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif. My Baby Shampoo Black & Shine, misalnya, memiliki kandungan candle nut/kemiri dan avocado/alpukat.

Kemiri, seperti kita ketahui, dapat membantu pertumbuhan rambut untuk tampak hitam dan tebal. Sementara alpukat menghaluskan, melembapkan dan mengilaukan rambut.

Produk Terkait:
My Baby Shampoo Black & Shine, My Baby Shampoo Soft & Smooth

Tags : kacang hijau bikin rambut tebal, mitos atau fakta tentang rambut, manfaat kacang hijau, cara agar rambut tebal , My baby black & shine shampoo