ARTICLE > CATEGORY > UNTUK BUNDA
Serunya Bermain Outdoor
Serunya Bermain Outdoor

Apakah si kecil sudah diajak bermain di luar hari ini? Bila cuaca cerah, beri kesempatan ia untuk sesering mungkin bermain outdoor. Seperti kita ketahui,  anak balita memiliki keingintahuan yang sangat tinggi untuk bereksplorasi. Dengan bermain di luar, kesempatan ini akan terbuka luas. Tak perlu jauh-jauh, cukup di perkarangan rumah atau sekitar kompleks.

Manfaat bermain outdoor tentu tidak sedikit. Kemampuan motorik, terutama motorik kasar dan kognitif si kecil akan terstimulasi ketika mereka bermain.  Anak pun memiliki kesempatan untuk lebih aktif bergerak dan melakukan hal­hal yang menantang. Manfaat lain, bermain di luar akan membuka wawasan si kecil, ia akan mengenal beragam orang:  melihat pak satpam, petugas pembersih sampah, pengemudi ojek, dan sebagainya. Keaktifan anak saat bermain outdoor, sering kali juga akan membuatnya memiliki pola tidur serta pola makan yang lebih baik. Secara tidak langsung,  hal ini akan membuat  anak lebih sehat.

Bermain outdoor juga membuat si kecil harus mulai mengenal aturan-aturan sederhana.  Misal, minta ia untuk selalu  berjalan berhati­hati  atau bermain tak terlalu jauh dari  orangtua.  Berikan aturan yang singkat dan mudah dipahami anak, serta terapkan secara konsisten. Orangtua juga perlu memastikan  lingkungan tempat si kecil bermain cukup aman.

Sebelum mengajaknya bermain di luar,  oleskkan  My Baby Minyak Telon Longer Protection. My Baby Minyak Telon Longer Protection mengandung  minyak sereh (Citronella Oil) dan Lemongrass Oil yang berguna untuk membantu melindungi si kecil dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah  hingga 8 jam, sehingga ia dapat menikmati berbagai permainan outdoor-nya dengan ceria.

Produk Terkait: